Yeppopo 한국 POP 좋아요

Ingat rumah mewah yang dihadiahi G-Dragon untuk kedua orang tuanya, ? Yep ini ada potongan wawancara ayah G-dragon tentang DolceBita Pension

“Tempat ini benar2 keren, saya pikir tempat ini adalah surga. Anak saya membantu saya untuk menghasilkan uang. Kami menghabiskan sekitar satu miliar won untuk membuat tempat ini … Kamar ‘Crayon’ ini untuk Jiyong. Dia melakukan segala sesuatu tentang ruangan ini, Seperti interior dan alat2 peraga ….. Kami membuat tempat ini bukan untuk uang. Ini adalah tempat di mana Jiyong dan saya bisa beristirahat dengan nyaman dan baik. Jiyong sudah kesini tiga kali. Ia datang dengan YoungBae dan makan daging panggang bersama2. ini tempat dimana orang2 bisa naik perahu-bebek didepan vila peristirahatan kami, ia (GD) memiliki waktu yang sangat baik saat itu, Mereka naik perahu dan terus tersenyum. Mereka seperti … anak kecil sungguhan. Saya tidak akan mengambil reservasi pada kamar Crayon milik  Jiyong. Ruangan ini kosong untuk YG Family…

Lihat pos aslinya 209 kata lagi

Tinggalkan Balasan

